Selasa, 23 Februari 2016

PERINGATAN HUT RI KE 70

“17 Agustus tahun 45 itulah hari kemerdekaan kita….” itulah sepenggal lirik lagu yang biasa kita dengarkan mendekati 17 Agustus 1945, tidak hanya lagu saja yang sering kita dengarkan namun begitu banyak pul lomba yang sering diadakan pada moment tersebut.

Peringatan HUT Kemerdekaan RI bagi siswa RA Perwanida 2 Palembang adalah dengan diadakannya lomba yang menarik. Bermacam lomba yang seru dan menarik diadakan dan diikuti oleh para siswa. Kehadiran orang tua siswa semakin menambah semaraknya peringatan Kemerdekaan RI ke-70.
 
 
Para guru berdiskusi sebelum pelaksanaan lomba

Jenis lomba disesuaikan dengan tahap perkembangan kemampuan anak sesuai usianya. Para siswa dan guru antusias mengikuti kegiatan lomba yang dilaksanakan di lingkungan RA Perwanida 2 Palembang pada tanggal 14/08/2015 dan 15/08/2015.


Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengenang para pahlawan yang telah berjuang sekuat tenaga merebut kemerdekaan Indonesia. Dengan mengikuti lomba, diharapkan siswa dapat memiliki semangat juang seperti para pejuang kemerdekaan dan agar nilai-nilai patriotisme sudah tertanam sejak dini. Tidak ketinggalan, para guru memberikan informasi kepada para siswa tentang seputar HUT RI dan mengapa diperingati.

Orang tua siswa memberikan semangat kepada para peserta lomba

Kehadiran para orang tua menambah semaraknya acara

Para guru berfoto bersama Team Juri

Siswa dan guru berfoto bersama setelah selesai acara



--- oOo ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar