Selasa, 01 Maret 2016

PELEPASAN SISWA-SISWI TAHUN AJARAN 2014-2015

Raudathul Athfal (RA) Perwanida 2 Palembang melaksanakan acara Pelepasan Siswa-siswi Tahun Ajaran 2014 - 2015. Seluruh prosesi kegiatan  dilaksanakan di Gedung Serbaguna MAN 3 Palembang pada tanggal 10/06/2015. 

Kegembiraan dan tetes air mata berbaur dalam acara tersebut. Acara tersebut diawali dengan do'a dan ditutup dengan ucapan selamat dari Kepala Raudathul Athfal  dan Dewan Guru, dan diisi pula dengan kegiatan pentas seni dari para siswa, mulai dari tarian tradisional sampai menyanyi bersama dan pemberian cindera mata.

Dalam kesempatan ini, Kepala RA Perwanida 2 Palembang, Bunda Lina Martini, S.Pd.I menjelaskan,  selama membimbing siswa-siswi dengan usia rata-rata 4-6 tahun, meminta kepada para orang tua wali murid, apabila dirinya dan guru lainnya dalam menjalankan tugas sebagai guru ada kesalahan dan kekhilafan, serta mohon maaf dengan ikhlas.   

Lebih lanjut beliau berpesan kepada anak didik, semoga kelak menjadi generasi penerus, yang Qur’áni dan berakhlakulkarimah. Pelaksanaan  perpisahan ini merupakan salah satu cara untuk memotivasi siswa dan untuk menjalin tali silaturahmi antar siswa, guru dan wali murid.


Kegiatan ini berjalan dengan sukses dan lancar berkat kerjasama yang baik antara pihak sekolah, komite sekolah, dan wali murid.


 
 
Pentas Seni dari para siswa RA Perwanida 2 Palembang
 
Para guru ikut memeriahkan acara
 
Berfoto bersama setelah pementasan

 
Para Guru berfoto bersama setelah selesai acara

 --- oOo ---


Tidak ada komentar:

Posting Komentar