Kamis, 14 April 2016

COOKING CLASS AT McDonal's

Bermain Sambil Belajar Bersama, itulah tema yang dilaksanakan pada kegiatan Cooking Class yang diikuti oleh para siswa RA Perwanida 2 Palembang, acara ini dilaksanakan oleh  McDonal's Palembang pada hari Kamis, 14/04/2016. Dalam kesempatan ini seluruh siswa diperkenalkan bagaimana cara membuat dan menyajikan makanan di McD. Selain kegiatan tersebut diadakan juga Lomba Mewarnai tokoh Minion yang diikuti oleh seluruh siswa.

Acara ini dimulai dengan sambutan dari Kakak McD yang memberikan informasi sekilas tentang beragam produk McDonald’s. Setelah itu anak-anak membentuk menjadi beberapa kelompok untuk bergantian pergi ke dapur, membuat Burger dan menyajikan Ice Cream.

 


Kegiatan ini dilaksanakan untuk menambah pengetahuan para siswa tentang apa saja yang disajikan dan peralatan yang digunakan untuk memasak di McD. Seluruh siswa tampak antusias mengikuti seluruh kegiatan, tak lupa mereka pun bersemangat mengikuti Lomba yang diadakan oleh pengelola McD.  

 
 


Sebelum pulang seluruh siswa berkumpul di ruang pemgunjung dan menyampaikan terima kasih kepada Kakak McD yang telah mengajari.  Anak-anak pun pulang membawa segudang pengalaman yang akan bisa diceritakan ke orangtua dan saudara.

 
 


---ooOoo---


Tidak ada komentar:

Posting Komentar